Home

bismi Home

Debat Islam Kristen Lengkap Home

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

Selamat Datang dan Terima Kasih telah berkunjung ke website DebatIslam.com, Alhamdulillah…

DebatIslam.com adalah sebuah website yang menyediakan Koleksi Video Islam Populer yang memfokuskan pada materi-materi pembelajaran tentang Konsep Ketuhanan.

Koleksi Video yang disedikan oleh DebatIslam.com tidak semua berbentuk debat, “Debat Islam” hanya sebagai kata kunci yang banyak di gunakan oleh para pencari ilmu atau pencari kebenaran untuk mencari informasi melalui internet, karena bagi sebagian orang menyimak video dalam bentuk debat adalah suatu cara tersendiri untuk mempelajari konsep agama maupun memudahkan pemahaman, Insya Allah…

Diantaranya adalah Video Ahmed Deedat dan Video Zakir Naik yang sangat populer dalam dunia debat lintas agama, namun pada kenyataannya tidak semua Video Ahmed Deedat dan  Zakir Naik berbentuk debat, banyak juga yang disajikan dalam bentuk ceramah atau persentasi.

Perlu Diperhatikan!
Belajar melalui video debat bukan bertujuan untuk mendebat orang lain, karena debat-debat yang
terdapat dalam beberapa video tersebut telah memenuhi standart seperti :
Pemateri yang sangat kompetent dan sama-sama ahli dibidangnya, sudah disepakatinya tema debat,
tempat debat, sifat debat terbuka atau tertutup, kalangan terbatas atau luas, adanya audiens,
adanya moderator, adanya panitia yang mengatur jalannya sesi debat dan adanya petugas yang
mengontrol aturan-aturan debat yang sudah disepakati kedua belah pihak.

Hal ini akan menjadi penting untuk dipahami sehingga tidak salah kaprah dalam memanfaatkan
video-video ini, sehingga tidak menjerumuskan kita ke dalam debat kusir yang tanpa kesimpulan
dan juga dapat menjadikan video-video ini tidak menjadi manfaat sama sekali.

Lebih aman jika anda pinjamkan saja video-video ini kepada rekan-rekan atau sahabat yang
membutuhkan, semoga pahala niat dan dakwah pun kita dapatkan, Insya Allah...

Graphic2 Home

Berikut Koleksi Video Debat Islam yang dapat anda simak yang telah kami kumpulkan dalam beberapa paket, Insya Allah Bermanfaat!

Pesan DVD Debat Islam Home

 

Wassalam, Hormat Kami…
Munadi Home



Munadi, ST - Yogyakarta

Contact
SMS / WhatsApp : 0813 2552 9798
PIN BB : 27BE2C8F

Ringroad Utara Jalan Kaliurang KM 6,
Pandega Satya II No. 28, Depok Sleman – Yogyakarta
[Jogja Kamera - Tempat Rental Kamera]

Cover Debat Islam1 Home

Comment

  • Zul Aza

    August 11, 2012 at 4:28 am

    harganya berapa agan.
    ''

    • File Islam

      August 11, 2012 at 6:14 pm

      200 ribu gan :)

  • Ade Surya

    August 11, 2012 at 4:26 pm

    wahhh mantap bgt mas vidioNya..apa lagi vidio the arival..

    • File Islam

      August 11, 2012 at 6:13 pm

      terima kasih…

  • Agus Purwanto

    August 12, 2012 at 3:42 am

    assalam…. untuk kesemuanya (23 Video kajian perbandingan Islam, 15 Video debat, 13 Video Akhir jaman ++ ) itu total semua harganya ada berapa?

    • File Islam

      August 12, 2012 at 2:47 pm

      200 ribu pak…

  • Baso Mukramin

    August 12, 2012 at 6:53 am

    video nya itu, bahasa inggris atau bahasa indonesia?

    • File Islam

      August 12, 2012 at 2:46 pm

      Teks Indonesia gan :)

  • Fizht Akbar

    August 12, 2012 at 2:20 pm

    KEREN

  • Adee Yoeshy HaRdika

    August 12, 2012 at 3:56 pm

    missi gan,,
    yang bahsa sudah billingual ada gan,.

    • File Islam

      August 23, 2012 at 12:27 pm

      Sudah, beberapa bilingual dan yg lainya teks indonesia..

  • Suherman

    August 13, 2012 at 5:45 pm

    Paket nya sudah sampai,,, Video Akhir Zaman nya Mantap, sesuai harapan,,, tengkiu…

    • File Islam

      August 14, 2012 at 2:48 pm

      Terima Kasih :)

  • Timur Lank AL

    August 15, 2012 at 5:25 am

    ada buku IZHARUL HAQ karya syeh Rahmatullah al kindi ga?

    • File Islam

      August 17, 2012 at 8:21 pm

      Ga jual buku tuh pak…

  • Timur Lank AL

    August 15, 2012 at 5:26 am

    minta no kontak ya.

    • File Islam

      August 18, 2012 at 4:02 pm

      silahkan : 0838 697 40103

  • Marjun Bima Bersinar

    August 15, 2012 at 6:25 am

    assalmualaikum.. alhmdllh DVD nya sudah saya terima pukul 09.00 WIB. a.n Marjun M. Almat. Primagama Cepu -Hayam wuruk. Kab. Blora (JATENG) dengan no resi. JogB 60003375412. jazakallh khairan..

    • File Islam

      August 15, 2012 at 11:58 am

      Waalaikum Salam, Amin.. Waiyyakum.. Terima Kasih pak, Semoga manfaat..

  • Mizar Neta

    August 16, 2012 at 4:06 pm

    Assalamu'alaikum.. Alhamdulillah DVD yang saya pesan sudah sampai.. terimakasih untuk debatislam.. :)

    • File Islam

      August 17, 2012 at 8:20 pm

      Waalaikumsalam.. Alhamdulillah, Terima Kasih :)

  • Gerhana Putra

    August 17, 2012 at 7:59 am

    Aslmkum, met sore mas…DVDnya udah nyampe Bukittinggi dgn selamat, trims!

    • File Islam

      August 17, 2012 at 8:20 pm

      Waalaikumsalam.. Semoga manfaat.. :)

  • Dody Bayu Prasetyo

    August 18, 2012 at 1:50 pm

    masih bisa turun gak harganya?

    email ke heil_ubay@yahoo.co.id.

    • File Islam

      August 23, 2012 at 12:29 pm

      Harganya 200 ribu (Belum termasuk Ongkos kirim)

  • Dadang Abdullah

    August 19, 2012 at 4:51 pm

    assalamualaikum… harganya sudah naik belum? klo belum sy mau pesan? terima kasih

    • File Islam

      August 23, 2012 at 12:27 pm

      Harga nya tetap, namun plus Ongkos Kirim :)

  • Om NJay

    August 23, 2012 at 6:42 am

    Semoga Syawal ini harganya blum naik, syukur2 diturunin lg :) krn saya jg mau pesan.. gmn gan?

    • File Islam

      August 23, 2012 at 12:28 pm

      Harga nya tetap gan, namun plus Ongkos Kirim :)

  • Dadang Abdullah

    August 24, 2012 at 4:55 pm

    untuk lokasinya daerah mana? saya dijakarta ongkirnya berapa?

    • File Islam

      August 25, 2012 at 5:16 am

      Dikirim dari Jogja Pak, ongkir jakarta 14 ribu.. lebih lanjut SMS : 0897 291 3901

  • Dadang Abdullah

    August 24, 2012 at 4:57 pm

    masih plus bonus ga?

    • File Islam

      August 25, 2012 at 5:15 am

      masih pak…

  • Ali Trisno

    August 26, 2012 at 7:33 am

    alhamdulilah DVD nya sudah sampai hari sabtu tanggal 25 agustus 2012, terima kasih pak munadi…

    • File Islam

      August 29, 2012 at 7:42 pm

      Alhamdulillah, semoga manfaat :)

  • Budi Basayev Raharjo

    August 28, 2012 at 7:28 am

    Assalamualaikum… alhamduliilah pesanan DVDnya sudah saya terima… terima kasih.. :) )

    • File Islam

      August 29, 2012 at 7:42 pm

      Alhamdulillah, semoga manfaat :)

  • Darling Sabar

    August 28, 2012 at 12:24 pm

    asalamualaikum….
    klu untuk kota jayapura bisa ka.

    • File Islam

      August 29, 2012 at 7:44 pm

      Bisa pak… SMS : 0897 291 3901

    • File Islam

      August 29, 2012 at 7:44 pm

      Bisa pak, SMS : 0897 291 3901

  • Agus Solihin

    August 30, 2012 at 1:02 am

    Assalaamualaikum
    Maaf baru bisa komen.
    Paket DVD dah keterima tanggal 6 syawal mas (2 hari setelah kirim).
    Subhanalloh… video nya bagus2. nambah ilmu. walaupun belum sempat kebuka semua.
    Jazakumullah. semoga menjadi amal buat semua.

    • File Islam

      August 30, 2012 at 10:18 am

      Walaikumsalam, Alhamdulillah semoga manfaat :)

    • Rahmat Hidayat

      August 30, 2012 at 1:03 pm

      mau dong…

  • Rohid Imami

    August 30, 2012 at 5:54 pm

    assalamu alaikum. sebelumnya saya mau tanya…. DVD-nya itu sudah ber bahasa INDONESIA apa belum?
    dan untuk wilayah surabaya biaya yang dibutuhkan kira kira berapa untuk mendapatkan DVDnya! terimakasih…

    • File Islam

      August 31, 2012 at 7:43 am

      Waalaikumsalam.. Sudah pak, Semua Video terjemah dan Teks Indonesia…
      untuk Ongkos Kirim ke Surabaya 22 ribu pak…
      untuk Keterangan lebih lanjut silahkan SMS ke 0897 291 3901

  • Santo Ali Corr

    September 2, 2012 at 5:52 am

    kalo setelah ramadhan berapa harganya?

    • File Islam

      September 17, 2012 at 10:05 am

      Harganya masih sama 200rb tapi sekrng + ongkos kirim..
      lebih lanjut, Silahkan SMS ke : 0838 697 40103

  • Raden Reynozz Bvlvq Dawwe

    September 2, 2012 at 7:15 am

    …assaLammu'aLaikuumm…gan brp 0ngkirnya ke L0mb0k_NTB>>>?:)

    • File Islam

      September 2, 2012 at 5:29 pm

      Waalaikumsalam.. Lombok nya mana pak? Timur, Barat, Tengah?
      Fast Respond sma aja pak ke: 0897 291 3901
      Terima Kasih :)

  • Kamielck Pujangga Spjm

    September 2, 2012 at 3:28 pm

    assalamu alaikum bagaimana teknis/cara pemesanan dvd nya….

    • File Islam

      September 2, 2012 at 5:30 pm

      Fast Respond sma aja pak ke: 0897 291 3901
      Terima Kasih :)

  • Isan Al Vandalisme II

    September 2, 2012 at 5:48 pm

    Ongkir ke Karawang berapa? Terima kasih.

    • Isan Al Vandalisme II

      September 2, 2012 at 5:49 pm

      Invisible Empire: A New World Order Defined.. apa berbahasa indonesia, dan semua berbahasa indonesia tidak?

    • File Islam

      September 17, 2012 at 10:04 am

      Sudah ada terjemahnya pak, Info ongkos kirim dan lainya, Silahkan SMS ke : 0838 697 40103

  • Muhammad Firdaus Sinaga

    September 5, 2012 at 10:08 am

    saya pesan caranya gimana saya seorang , muaalaf ingin menambah iman islam saya di bandung ada ga.

    • Tirta Prayudi Slovack II

      September 5, 2012 at 10:21 am

      ada datang ajah ke klinik tongpeng .. Hihihihihi ..

    • Iesye Martini Sastrawiragena

      September 5, 2012 at 10:42 am

      Kalau masih mualaf mending belajar agama Islam aja dulu..nanti kalau sudah mahir bisa ikutan debat.

    • Muhammad Firdaus Sinaga

      September 5, 2012 at 11:26 am

      oh ini masalah debat agama bu kira in tentang pelajaran islam

    • File Islam

      September 5, 2012 at 7:00 pm

      Untuk teknis pemesanan bisa sms ke : 0897 291 3901

    • File Islam

      September 5, 2012 at 7:03 pm

      Iesye Martini Sastrawiragena Tapi muslim dilarang debat sembarangan bu, jatuhnya nanti debat kusir :) jika dalam video2 ini, adlah orang2 yg sudah berkompeten dalam terbuka, debat publik…

    • Kasrinalhasfan Kasrinalhasfan Nadeak

      September 16, 2012 at 3:28 am

      tuk lae sinaga…belajar dululah tentang bagaimana itu islam,biar pemahaman nya mantap.salam kenal.

    • Freedom Dian

      September 28, 2012 at 1:36 pm

      @Muhammad Firdaus Sinaga: Tuhan pasti akan memudahkan sgla urusan & melapangkan rezekimu..

  • Taufik's Nu

    September 5, 2012 at 12:31 pm

    Assalamualaikm…
    Alhamdullilah saya sudah melihat kedua orang yg sangt berkharisma itu,
    sangat sangt membuktikan dalam hal agama, terima kasih ya allah karena agama islam telah kau ridhai:) salam hangt saudaraku seislam…

  • Abdul Ghani Hadaitani

    September 5, 2012 at 2:41 pm

    Assalamu'alaikum…. dvd nya sudah ad terjemahan nya?

    • File Islam

      September 5, 2012 at 6:55 pm

      Waalaikumsalam.. sudah pak..

  • Zainal Arifin Gailea

    September 5, 2012 at 3:55 pm

    untuk ongkos kirim ke manado berapa?

    • File Islam

      September 5, 2012 at 7:04 pm

      Info lengkap bisa sms ke : 0897 291 3901

  • Sajadah Hati

    September 5, 2012 at 4:18 pm

    berapa harga 1 DVD ya pak?

    • File Islam

      September 5, 2012 at 6:55 pm

      semua sudah satu paket = 10 DVD pak..

  • Agust Christ Patang

    September 5, 2012 at 4:24 pm

    hati2 debat bukanlah cara untuk memahami dan memperdalam agama..debat bukanlah cara untuk mngenal kebenran sejati yg sesungguhnya…debat hanya ingin menghancurkan keyakinan seseorang sebelumnya dan beralih kpd keyakinan yg dianggap lebih pantas untuk diterima secara nalar manusia…
    smoga Anda masih dlm naungan hikmat Allah untuk berpikir dan mngambil kepputusan…:)

    • Debot

      September 5, 2012 at 4:40 pm

      Met Malam
      sana shalat trus berdoa,jangan curhat ke allah lewat fb,tapi lewat doa
      Komennya Telat 39 Detik

      [ Jam : 11:40 pm - Rabu - Tgl : 5-09-2012 ]
      [+] Now Playing Seurieus – Lebaran Kita via #KasKus Radio

    • File Islam

      September 5, 2012 at 6:58 pm

      Semua Video adlah "DEBAT TERBUKA" "DEBAT PUBLIK"
      Ada kesepakatan dalam teknis debat, ada moderator, audiens, dll…
      jadi ini bukan debat kusir, Argument pembicara akan terlihat jelas, Audiens yg akan menilai…

    • Haerul Hadi

      September 6, 2012 at 5:47 am

      "keyakinan yg dianggap lebih pantas untuk diterima secara nalar manusia" = Orang" yang berpikir/hidup. Klo keyakinan seseorang kuat dan benar maka DEBAT bukan penghalang keimanan, melainkan memperkuat keimanan seseorang. Dari itu manusia diciptakan untuk berpikir!

    • Agust Christ Patang

      September 8, 2012 at 1:39 am

      kalo iman anda kuat ya tetap pegang aja….
      tdk perlu membuktikan kebenaran lewat DEBAT…
      tapi kebenaran dibuktikan lewat perbuatan manusia dan hubngannya dg Pnciptanya….
      memang untuk berpikir ttpi masalah Ketuhanan berpikirx bukan secra rasio Anda..

    • Bayu Hartanto

      September 11, 2012 at 5:29 am

      Setuju! Debat memang bukan cara baik untuk mencari kebenaran, terutama jika anda memiliki agama yang nggak bisa dinalar. Apalagi kalo pemimpin agama Anda kebingungan dalam meng-counter statement lawan dalam perdebatan. Debat jelas bukan cara yang baik untuk mencari kebenaran jika Anda berada dipihak yang sama dengan Jimmy Swaggart, Anish Shorrosh, atau Stanley Sjoberg. Debat bukan cara yang baik, jika anda berada di-bawah pimpinan seorang bergelar Paus yang nggak punya nyali untuk menerima tantangan debat dari seorang mantan penjual garam bernama Ahmed Deedat.

    • Pertanian Nusantara

      September 11, 2012 at 7:54 am

      saya suka argumen anda Haerul Hadi, argumennya mencerminkan kecerdasan seorang manusia yang beragama dan berTuhan.

    • Dedy Fermana

      September 13, 2012 at 1:10 pm

      kalau dalam islam.. debat bukan berdasarkan kepada nafsu manusia tapi berdasarkan alquran.. alquran itu asli dari Allah.. tidak pernah berubah satu ayatpun dari dulu diturunkan sampai sekarang dan Allah menjaminnya.. debat iru bagian dari dakwah, karena terkadang banyak umat yang dilemahkan lewat debat.. padahal umat itu belum cukup ilmu dan keimanannya diislam.. lewat debat akan terlihat kebesaran dan kebenaran.. sehingga manusia tidak tersesat kejalan yang salah.. sesungguhnya Allah menurunkan agama dan menjaganya sampai kiamat tiba.. dan kalau Allah tidak menjaga agama tersebut.. maka kasihan manusia-manusia yang lahir pada masa-masa yang akan datang, mereka akan sesat selamanya.. itulah intinya.. DAN KALAU ALLAH TIDAK MENJAGA FIRMAN-FIRMANNYA MAKA AKAN TERSESATLAH ORANG-ORANG YANG BERADA PADA MASA YANG AKAN DATANG, DAN AL-QURAN TIDAK pernah BERUBAH DARI DITURUNKANNYA SAMPAI SEKARANG, KENAPA KARENA ALLAH MENJAGANYA.. TIDAKKAH ANDA BERPIKIR?? tak mungkin Allah menciptakan manusia sia-sia (hanya untuk tersesat).. dan orang-orang yang diberi ilmu oleh Allah yang bertanggung jawab harus menyampaikan walau satu ayatpun.. kalau orang tersebut tidak mau menyampaikan dan mengingkari maka orang tersebut akan berdosa.. maka sampaikanlah dengan cara yang santun.. dan kalau engkau tidak mau, maka bagiku agamaku dan bagiku agamaku.. yang penting sudah terlepas dari dosa

    • Dedy Fermana

      September 13, 2012 at 1:12 pm

      bagiku agamaku dan bagimu agamamu

    • Pambudi Bagus Widodo

      September 21, 2012 at 11:17 am

      Menurut saya debatnya Ahmed Deedat bagus. Beliau bukan saja paham tentang Islam, tapi juga paham betul tentang Kristen & Katolik. Apapun agamamu, RUGI kalo ga liat.

    • Agust Christ Patang

      September 26, 2012 at 8:23 am

      agama ataupun kebenaran tdak perlu dibela…the truth itu sendiri yg akan membela kesejatiannya..kebenaran itu adalh Allah dan Dia sendiri membela diri-Nya melalui kebenaran-Nya yang dinyatakan bagi umat-Nya yang taat dan percaya akan Dia…hanya perbuiatan manusia yang baik, pikiran manusia yang positif dan tidak memandang rendah sesama manusia dan tidak berkata kafir kepada sesamanya yang tidak seiman dgn mereka adalah salah satu wujud kebenaran Allah..diluar itu z rasa lawan dri kebenaran itu sendiri….statement saya bukan untuk diperdebatkan..:)

    • Dedy Fermana

      September 26, 2012 at 9:25 am

      Hmm dari tulisan anda saja tampak bahwa anda juga mendebat :) ..
      Satu hadits Rasulullah saw ketika ada jenazah orang Yahudi yang lewat di hadapannya kemudian Beliau menangis, maka para sahabat bertanya: “Apa yang membuatmu menangis ya Rasulullah?” Beliau menjawab: “Aku telah membiarkan satu orang masuk neraka…”.
      Hmm ini bukan tentang membela kebenaran.. tapi menyampaikan kebenaran dan tidak memaksa, menyampaikan itu adalah bagian dari dakwah.. karena sudah lepas tanggung jawab manusia kepada Allah sebagai manusia setelah memberi tahu pengetahuan yang telah diberi Allah kepada dirinya.. liat kitab Taurat, Zabur, Injil, dan sesungguhnya Allah menyempurnakan dan memperbaiki kitabnya tersebut karena kitabnya telah banyak dirubah demi kepentingan nafsu manusia, dan Allah telah menyempurnakan dan Menjamin Kebenaran Al Qur'an sebagai kitab terakhir untuk sepanjang masa

      Pada hari ini telah kusempurnakan untukmu agamamu, dan telah kucukupkan nikmatKu kepadamu, dan telah Kuridhai Islam menjadi agamamu …." (Al Maidah:3).

      • Jaminan kemurnian Al-Qur’an.
      Allah sendiri yang menjamin kemurnian Al-Qur’an Q.S. Al An’am (6) ayat 115 :

      “Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu (Al-Quraan) sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merobah robah kalimat-kalimat-Nya dan Dia lah yang Maha Mendenyar lagi Maha Mengetahui.”

      Q.S. Al Hijr (15) ayat : 9

      “Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya”

      Lihat dari ayat di atas Allah membela kebenarannya sendiri.. dan buktinya
      liatlah banyak manusia yang hapal Al Quran, selain itu Al Quran mudah dipelajari dan dihapal..

      Saya menjawab yang saya tahu.. Sesungguhnya pengetahuan saya sangat sedikit sekali, karena saya kurang belajar.. Kalau anda ingin tahu lebih, bisa tanya ke yang lebih tahu, seperti pada ustadz, maupun dari vcd-vcd diatas .. Apa sih salahnya ingin tahu?.. Tidak ada salahnya bukan.. tidak akan tahu kita tentang sesuatu salah atau benarnya sebelum kita mempelajarinya.. pelajari dahulu sebelum anda telat mengetahuinya…

    • Dedy Fermana

      September 26, 2012 at 9:32 am

      dan saya tantang anda dan siappun yang bisa merubah kemurnian Al Qur'an sepanjang masa.. Disinilah akan terlihat Allah membela agama-Nya

    • Bayu Hartanto

      September 26, 2012 at 10:05 am

      Membuat statement tapi berharap untuk tidak dikritik, atau diperdebatkan merupakan suatu sikap pengecut dan hipokrit.
      Jika statement Anda tidak untuk diperdebatkan maka sebaiknya Anda jangan buat statement.

    • Bayu Hartanto

      September 26, 2012 at 10:05 am

      Membuat statement tapi berharap untuk tidak dikritik, atau diperdebatkan merupakan suatu sikap pengecut dan hipokrit.
      Jika statement Anda tidak untuk diperdebatkan maka sebaiknya Anda jangan buat statement.

    • Agust Christ Patang

      September 26, 2012 at 11:19 am

      Bayu Hartanto hahayy tenang mas bro….jgn emosi dulu..
      hipokrate? biasa aja hal gitu..
      kritik boleh tapi bukan sgabai bahan perdebtan..anad tahu sendiri debat dan kritikan itu bda mas bro…be calm!:)

    • Agust Christ Patang

      September 26, 2012 at 11:19 am

      Bayu Hartanto hahayy tenang mas bro….jgn emosi dulu..
      hipokrate? biasa aja hal gitu..
      kritik boleh tapi bukan sgabai bahan perdebtan..anad tahu sendiri debat dan kritikan itu bda mas bro…be calm!:)

    • Bayu Hartanto

      September 26, 2012 at 11:31 am

      I am calm. Nah yang aku baca, komen2 diatas adalah kritikan dari komen kamu. Tapi di komen berikutnya tanggapan kamu, "….statement saya bukan untuk diperdebatkan.."?
      So what hell is supposed to mean?

    • Bayu Hartanto

      September 26, 2012 at 11:31 am

      I am calm. Nah yang aku baca, komen2 diatas adalah kritikan dari komen kamu. Tapi di komen berikutnya tanggapan kamu, "….statement saya bukan untuk diperdebatkan.."?
      So what hell is supposed to mean?

    • Bayu Hartanto

      September 26, 2012 at 11:33 am

      Misal aku bilang, "Bumi itu datar." Trus aku lanjutin, "Komen barusan jangan diperdebatkan ya." Gimana tanggapan Agust Christ Patang?

    • Bayu Hartanto

      September 26, 2012 at 11:33 am

      Misal aku bilang, "Bumi itu datar." Trus aku lanjutin, "Komen barusan jangan diperdebatkan ya." Gimana tanggapan Agust Christ Patang?

    • Bayu Hartanto

      September 27, 2012 at 1:17 am

      Agust Christ Patang
      Seseorang yang membuat statement tapi nggak bersedia diperdebatkan bagiku cuma ada dua kemungkinan:
      Hypocrite: Jika yakin dia benar kenapa dia takut untuk diperdebatkan? Jika nggak yakin benar apa perlunya dia mengatakan hal itu kepada orang lain? Mirip dengan orang yang berkata 1+1+1=1. Percaya ajalah, walaupun aneh, masalah benar atau nggak biarin aja :-)
      Pengecut: Dia yakin benar, tapi nggak punya cukup nyali untuk mendengar kritik. Bersikaplah seperti Galileo yang siap dihukum mati oleh inkuisisi gereja ketika mengajukan teori bumi itu datar.

      Nah, posisi Paus waktu nggak punya nyali diajak debat ma Deedat kira2 berada di sikap mental yang mana? Hypocrite atau Pengecut? :-)

    • Bayu Hartanto

      September 27, 2012 at 1:17 am

      Agust Christ Patang
      Seseorang yang membuat statement tapi nggak bersedia diperdebatkan bagiku cuma ada dua kemungkinan:
      Hypocrite: Jika yakin dia benar kenapa dia takut untuk diperdebatkan? Jika nggak yakin benar apa perlunya dia mengatakan hal itu kepada orang lain? Mirip dengan orang yang berkata 1+1+1=1. Percaya ajalah, walaupun aneh, masalah benar atau nggak biarin aja :-)
      Pengecut: Dia yakin benar, tapi nggak punya cukup nyali untuk mendengar kritik. Bersikaplah seperti Galileo yang siap dihukum mati oleh inkuisisi gereja ketika mengajukan teori bumi itu datar.

      Nah, posisi Paus waktu nggak punya nyali diajak debat ma Deedat kira2 berada di sikap mental yang mana? Hypocrite atau Pengecut? :-)

    • Agust Christ Patang

      September 27, 2012 at 5:43 am

      semoga iman anda juga bisa seperti apa yg dililiki oleh Galileo :)
      hahah itu urusan Paus…..bagi Paus buat apa Tuhan dibela…Dia akan membela diri-Nya sendiri..kami berdoa smoga Deedat segera mendapat pencerahan hatinya..Gbu

    • Freedom Dian

      September 28, 2012 at 1:33 pm

      @haerul hadi (ITS): koment anda sangat tepat [nda prlu pke tnda '!'].. memiliki bobot yg pantas utk menjawab statement Agust Christ Patang.. buat smw, positif thinking lah.. Tuhan Maha Tahu apa yg kita smw perbuat..

    • Freedom Dian

      September 28, 2012 at 1:33 pm

      @haerul hadi (ITS): koment anda sangat tepat [nda prlu pke tnda '!'].. memiliki bobot yg pantas utk menjawab statement Agust Christ Patang.. buat smw, positif thinking lah.. Tuhan Maha Tahu apa yg kita smw perbuat..

    • Agust Christ Patang

      September 28, 2012 at 2:09 pm

      soal galileo dan masalah paus tidak mau mndengar kritik itu eg sinkron bro..
      eg ada hubnganx…:)

    • Agust Christ Patang

      September 28, 2012 at 2:09 pm

      soal galileo dan masalah paus tidak mau mndengar kritik itu eg sinkron bro..
      eg ada hubnganx…:)

    • Freedom Dian

      September 28, 2012 at 2:27 pm

      Bayu Hartanto Afwan, Akhi.. sebaiknya segera dihentikan.. jika usaha saja = 0, buat apa.. hanya do'a kita untuk segala kebaikan umat manusia..
      @Agung Christ Patang: Ayo kita bangun hal yg positif dengan landasan 'Kemanusiaan' mulai dari sekarang.. hehehe..

    • Freedom Dian

      September 28, 2012 at 2:27 pm

      Bayu Hartanto Afwan, Akhi.. sebaiknya segera dihentikan.. jika usaha saja = 0, buat apa.. hanya do'a kita untuk segala kebaikan umat manusia..
      @Agung Christ Patang: Ayo kita bangun hal yg positif dengan landasan 'Kemanusiaan' mulai dari sekarang.. hehehe..

    • Agust Christ Patang

      September 28, 2012 at 2:30 pm

      Freedom Dian so debat bukan lah hal yg positif…diskusi mngkin lebih agak positif selama tidak mngarah kpd perdebtan hahayyy

    • Agust Christ Patang

      September 28, 2012 at 2:30 pm

      Freedom Dian so debat bukan lah hal yg positif…diskusi mngkin lebih agak positif selama tidak mngarah kpd perdebtan hahayyy

    • Bayu Hartanto

      September 29, 2012 at 1:39 am

      @Freedom Dian: "…landasan kemanusiaan…", apakah landasan yang dimiliki Islam tidak cukup memanusiakan manusia?
      @Agus Christ Patang: "…'Diskusi 'mngkin lebih agak' positif…" dah 'mungkin', ditambah lagi 'lebih agak'. Alergi ya sama dialog yang sifatnya membongkar kepalsuan?

    • Bayu Hartanto

      September 29, 2012 at 1:39 am

      @Freedom Dian: "…landasan kemanusiaan…", apakah landasan yang dimiliki Islam tidak cukup memanusiakan manusia?
      @Agus Christ Patang: "…'Diskusi 'mngkin lebih agak' positif…" dah 'mungkin', ditambah lagi 'lebih agak'. Alergi ya sama dialog yang sifatnya membongkar kepalsuan?

  • Guspram

    September 7, 2012 at 1:02 pm

    Assalamualaikum…
    alhamduliilah pesanan DVDnya sudah saya terima maghrib tadi… terima kasih

    • File Islam

      September 8, 2012 at 9:00 pm

      Alhamdulillah.. Semoga manfaat pak.. :)

    • File Islam

      September 8, 2012 at 9:00 pm

      Alhamdulillah.. Semoga manfaat pak.. :)

  • Gun'k Gyan

    September 8, 2012 at 8:51 am

    AsslalAmmu'alaikUm….
    Alhamdulillah pesAnan DVD nya udh sAya terimA pAk….TerimA kAsih.

    • File Islam

      September 8, 2012 at 9:00 pm

      Alhamdulillah.. Semoga manfaat :)

    • File Islam

      September 8, 2012 at 9:00 pm

      Alhamdulillah.. Semoga manfaat :)

  • Salmanul Murab

    September 9, 2012 at 6:42 pm

    Assalamu'alaikum…DVDnya sdh saya terima dengan kondisi baik, terimaksih fileislam.com.

    • File Islam

      September 17, 2012 at 9:59 am

      Waalaikumsalam… alhamdulillah, semoga manfaat, afwan :)

    • File Islam

      September 17, 2012 at 9:59 am

      Waalaikumsalam… alhamdulillah, semoga manfaat, afwan :)

  • Azhar's Thick Eyebrows

    September 12, 2012 at 4:54 am

    assaLammu'aLaikuumm…gan brp 0ngkirnya ke aceh (bireuen).

    • File Islam

      September 17, 2012 at 10:04 am

      Waalaikumsalam… Info ongkos kirim dan lainya, Silahkan SMS ke : 0838 697 40103

    • File Islam

      September 17, 2012 at 10:04 am

      Waalaikumsalam… Info ongkos kirim dan lainya, Silahkan SMS ke : 0838 697 40103

  • Ram Exe

    September 12, 2012 at 2:57 pm

    cara pemesannya gmn? harga per DVD berapa?

    • File Islam

      September 17, 2012 at 10:05 am

      Harganya masih sama 200rb tapi sekrng + ongkos kirim..
      lebih lanjut, Silahkan SMS ke : 0838 697 40103

    • File Islam

      September 17, 2012 at 10:05 am

      Harganya masih sama 200rb tapi sekrng + ongkos kirim..
      lebih lanjut, Silahkan SMS ke : 0838 697 40103

    • Ram Exe

      September 17, 2012 at 10:10 am

      oohh , , , gini saya kan tdk puny rekening untuk pembayaranny bagaiman ??

    • Ram Exe

      September 17, 2012 at 10:10 am

      oohh , , , gini saya kan tdk puny rekening untuk pembayaranny bagaiman ??

    • File Islam

      September 17, 2012 at 10:12 am

      Bisa langsung ke Bank pak, dengan setor tunai, setelah itu konfirmasi ke saya..

    • File Islam

      September 17, 2012 at 10:12 am

      Bisa langsung ke Bank pak, dengan setor tunai, setelah itu konfirmasi ke saya..

    • Ram Exe

      September 17, 2012 at 10:16 am

      vidiony sudah ada terjemahan indonesianya kan dan ada berapa perdebatannya sudah lengkap apa cuma 1 CD per PART nya , kalo untuk buln ini mungkin blm bsa , insyallah bulan depan , nomor anda sudah saya simpan , untuk selanjutny saya nanti menghubungi saudara langsung.

    • Ram Exe

      September 17, 2012 at 10:16 am

      vidiony sudah ada terjemahan indonesianya kan dan ada berapa perdebatannya sudah lengkap apa cuma 1 CD per PART nya , kalo untuk buln ini mungkin blm bsa , insyallah bulan depan , nomor anda sudah saya simpan , untuk selanjutny saya nanti menghubungi saudara langsung.

    • File Islam

      September 30, 2012 at 6:36 am

      Semuanya sekitar 30an judul pak… Baik silahkan hubungi saja jika mau di pesan, Terima kasih :)

    • File Islam

      September 30, 2012 at 6:36 am

      Semuanya sekitar 30an judul pak… Baik silahkan hubungi saja jika mau di pesan, Terima kasih :)

  • الضى البدري

    September 12, 2012 at 3:07 pm

    alhamdulillah..

    klw bisa update lg ya mas video zakir naik nya..ane pingin banget liad presentase yg di kampus OXFORD+indonesiateks.

    • File Islam

      September 17, 2012 at 10:03 am

      Insya Allah, sedang diusahakan terjemah nya :)

    • File Islam

      September 17, 2012 at 10:03 am

      Insya Allah, sedang diusahakan terjemah nya :)

  • Johan Lim

    September 13, 2012 at 5:01 am

    buku nya calon teroris, mantap harus beli, sebelum mati syahid. Kalo dijual di toko buku ya ga laku.

    • File Islam

      September 17, 2012 at 10:06 am

      Anda lucu :D

    • File Islam

      September 17, 2012 at 10:06 am

      Anda lucu :D

    • Johan Lim

      September 20, 2012 at 3:55 am

      anda culun :D

    • Johan Lim

      September 20, 2012 at 3:55 am

      anda culun :D

    • Pambudi Bagus Widodo

      September 21, 2012 at 11:20 am

      hahahaha ngakak bener dah..

    • Pambudi Bagus Widodo

      September 21, 2012 at 11:20 am

      hahahaha ngakak bener dah..

    • David Kurniawan

      September 25, 2012 at 10:02 pm

      Mantap, Bro. :D

    • David Kurniawan

      September 25, 2012 at 10:02 pm

      Mantap, Bro. :D

    • Al Karya

      September 27, 2012 at 4:21 am

      anda gay

    • Al Karya

      September 27, 2012 at 4:21 am

      anda gay

    • Bayu Hartanto

      September 27, 2012 at 9:52 am

      Koplak.

    • Bayu Hartanto

      September 27, 2012 at 9:52 am

      Koplak.

    • Iqbal Zig Zag

      September 28, 2012 at 5:31 am

      johan kafir,

    • Freedom Dian

      September 28, 2012 at 1:43 pm

      @Johan Lim: Jesus tak memiliki jemaat yg menentang firmannya.. 'Ajaran kasih' yg bahkan menyayangi musuh-musuhnya.. Maka berpikir kembali kalau anda mw melecehkan agama lain.. Apalagi Jesus – Muhammad s.a.w. tidak saling menghujat.. @all: berikan statement yg mencerminkan agama anda..

    • Freedom Dian

      September 28, 2012 at 1:43 pm

      @Johan Lim: Jesus tak memiliki jemaat yg menentang firmannya.. 'Ajaran kasih' yg bahkan menyayangi musuh-musuhnya.. Maka berpikir kembali kalau anda mw melecehkan agama lain.. Apalagi Jesus – Muhammad s.a.w. tidak saling menghujat.. @all: berikan statement yg mencerminkan agama anda..

    • Freedom Dian

      September 28, 2012 at 1:43 pm

      @Johan Lim: Jesus tak memiliki jemaat yg menentang firmannya.. 'Ajaran kasih' yg bahkan menyayangi musuh-musuhnya.. Maka berpikir kembali kalau anda mw melecehkan agama lain.. Apalagi Jesus – Muhammad s.a.w. tidak saling menghujat.. @all: berikan statement yg mencerminkan agama anda..

    • Rian Need Spirit

      October 27, 2012 at 4:31 pm

      Islam tidak pernah mengajarkan teroris, lah penjajah2 perang dunia 1 dan 2 itu siapa. Apalagi penjajah di Indonesia yo mbok dipikir to leeeeeeeeeeeee….

    • Rian Need Spirit

      October 27, 2012 at 4:31 pm

      Islam tidak pernah mengajarkan teroris, lah penjajah2 perang dunia 1 dan 2 itu siapa. Apalagi penjajah di Indonesia yo mbok dipikir to leeeeeeeeeeeee….

    • Rian Need Spirit

      October 27, 2012 at 4:31 pm

      Islam tidak pernah mengajarkan teroris, lah penjajah2 perang dunia 1 dan 2 itu siapa. Apalagi penjajah di Indonesia yo mbok dipikir to leeeeeeeeeeeee….

    • Roliest Young

      November 11, 2012 at 10:58 pm

      orang yg di jual DVD ko di bilang jualan Buku, heuheuheuheu….ga bisa baca ya mas?

    • Roliest Young

      November 11, 2012 at 10:58 pm

      orang yg di jual DVD ko di bilang jualan Buku, heuheuheuheu….ga bisa baca ya mas?

    • Roliest Young

      November 11, 2012 at 10:58 pm

      orang yg di jual DVD ko di bilang jualan Buku, heuheuheuheu….ga bisa baca ya mas?

  • Syamsurijal Wana Bakti

    September 14, 2012 at 9:43 pm

    Assalamualaikum….
    brapa harga DVDnya dan ongkos kirimnya ke parepare SUL-SEL.

    • File Islam

      September 17, 2012 at 10:02 am

      Waalaikumsalam… Harganya masih sama 200rb tapi sekrng + ongkos kirim..
      lebih lanjut, Silahkan SMS ke : 0838 697 40103

    • File Islam

      September 17, 2012 at 10:02 am

      Waalaikumsalam… Harganya masih sama 200rb tapi sekrng + ongkos kirim..
      lebih lanjut, Silahkan SMS ke : 0838 697 40103

    • File Islam

      September 17, 2012 at 10:02 am

      Waalaikumsalam… Harganya masih sama 200rb tapi sekrng + ongkos kirim..
      lebih lanjut, Silahkan SMS ke : 0838 697 40103

  • Romi Doank

    September 16, 2012 at 10:48 am

    masih promo 200 ribuan gan?

    • File Islam

      September 17, 2012 at 9:58 am

      Harga nya masih ama gan.. cuma sekarng + ongkos kirim :)

    • File Islam

      September 17, 2012 at 9:58 am

      Harga nya masih ama gan.. cuma sekarng + ongkos kirim :)

    • File Islam

      September 17, 2012 at 9:58 am

      Harga nya masih ama gan.. cuma sekarng + ongkos kirim :)

  • Kurnandi Kurnia

    September 16, 2012 at 11:50 am

    Assalamu Alaikum Wr. Wb.maaf Ongkir ke Mamuju, Sulawesi Barat berapa?

    • File Islam

      September 17, 2012 at 10:02 am

      Waalaikumsalam… Info ongkos kirim dan lainya, Silahkan SMS ke : 0838 697 40103

    • File Islam

      September 17, 2012 at 10:02 am

      Waalaikumsalam… Info ongkos kirim dan lainya, Silahkan SMS ke : 0838 697 40103

    • File Islam

      September 17, 2012 at 10:02 am

      Waalaikumsalam… Info ongkos kirim dan lainya, Silahkan SMS ke : 0838 697 40103

  • Heri Mustandar Moestafa

    September 17, 2012 at 7:56 am

    Assalamualaikuum'… Masih harga promo kah? berapa biaya kirim untuk ke Pontianak dan Sukadana (Kalbar)?

    • File Islam

      September 17, 2012 at 10:01 am

      Waalaikumsalam… Harganya masih sama 200rb tapi sekrng + ongkos kirim..
      lebih lanjut, Silahkan SMS ke : 0838 697 40103

    • File Islam

      September 17, 2012 at 10:01 am

      Waalaikumsalam… Harganya masih sama 200rb tapi sekrng + ongkos kirim..
      lebih lanjut, Silahkan SMS ke : 0838 697 40103

    • File Islam

      September 17, 2012 at 10:01 am

      Waalaikumsalam… Harganya masih sama 200rb tapi sekrng + ongkos kirim..
      lebih lanjut, Silahkan SMS ke : 0838 697 40103

  • Ayi Bae

    September 20, 2012 at 1:34 pm

    berpa ongkos kirim ke serang banten?

    • File Islam

      September 22, 2012 at 2:03 am

      Info lengkap bisa sms ke : 0897 291 3901

    • File Islam

      September 22, 2012 at 2:03 am

      Info lengkap bisa sms ke : 0897 291 3901

    • File Islam

      September 22, 2012 at 2:03 am

      Info lengkap bisa sms ke : 0897 291 3901

  • JobsNCareer

    September 21, 2012 at 8:15 am

    Pembahasan yang menarik, sudah lihat sebagian di you tube.

  • Budi Ansyah

    September 22, 2012 at 2:09 pm

    klo tuk k kalimantan tengah brp mas…tepatnya kecamatan kumai pangkalan bun kalimntan tengah.

    • File Islam

      November 12, 2012 at 4:33 pm

      Fast Respond sma aja pak ke: 0897 291 3901 :)

    • File Islam

      November 12, 2012 at 4:33 pm

      Fast Respond sma aja pak ke: 0897 291 3901 :)

    • File Islam

      November 12, 2012 at 4:33 pm

      Fast Respond sma aja pak ke: 0897 291 3901 :)

  • Anas Yasin

    September 22, 2012 at 10:57 pm

    Apakah sesudah Ramadhan, paket masih tersedia? Untuk Padang, berapa ongkosnya?

    • File Islam

      September 30, 2012 at 6:35 am

      Masih pak, untuk lebih lanjut dan fast respond, SMS ke : 0838 697 40103
      Terima Kasih pak :)

    • File Islam

      September 30, 2012 at 6:35 am

      Masih pak, untuk lebih lanjut dan fast respond, SMS ke : 0838 697 40103
      Terima Kasih pak :)

    • File Islam

      September 30, 2012 at 6:35 am

      Masih pak, untuk lebih lanjut dan fast respond, SMS ke : 0838 697 40103
      Terima Kasih pak :)

    • File Islam

      September 30, 2012 at 6:35 am

      Masih pak, untuk lebih lanjut dan fast respond, SMS ke : 0838 697 40103
      Terima Kasih pak :)

  • Rinaldy Hidayat

    September 23, 2012 at 4:22 pm

    Ongkir ke Sulawesi Tengah berapa gan?

    • File Islam

      September 30, 2012 at 6:37 am

      Untuk lebih lanjut dan fast respond, SMS ke : 0838 697 40103
      Terima Kasih pak :)

  • Pradana PutraMahkota

    September 23, 2012 at 5:31 pm

    assalamualaikum,
    akh, 1 paket isinya brapa DVD?
    harganya sekalian kirim k jogja brapa?

    • File Islam

      September 30, 2012 at 6:38 am

      Waalaikumsalam, Total nya 11 DVD pak, videonya seperti dalam list di atas, saya juga di jogja, tp kalo mau pake jasa pengiriman juga boleh.. :) fast respond, SMS ke : 0838 697 40103

  • Rendi Afandiy Gobel

    September 25, 2012 at 8:18 am

    .assaLammu'aLaikuumm.. mas brp total harga paket dvd zakir naik +ongkirnya ke manado sulut.

    • File Islam

      September 30, 2012 at 6:42 am

      Waalaikusalam, untuk lebih lanjut dan fast respond, SMS ke : 0838 697 40103
      Terima Kasih pak :)

  • David Kurniawan

    September 25, 2012 at 10:05 pm

    Jika 3-4 tahun lalu saya baca ini, mungkin sudah saya borong. :D

    • File Islam

      September 30, 2012 at 6:39 am

      :)

    • File Islam

      September 30, 2012 at 6:39 am

      :)

    • Ary Bruce

      November 11, 2012 at 11:23 am

      assalamualakum,,Brp ongkos kirim klu kDenpasar Barat????tepatnya di jalan Teuku Umar…makasi

    • Ary Bruce

      November 11, 2012 at 11:23 am

      assalamualakum,,Brp ongkos kirim klu kDenpasar Barat????tepatnya di jalan Teuku Umar…makasi

    • Ary Bruce

      November 11, 2012 at 11:26 am

      tolg email ke nsr_lbk@yahoo.co.id…thx

  • Victor Naiambaton

    September 26, 2012 at 3:23 pm

    salam damai sejahtera dan hidup bahagia bagi saudara2 semua.
    semoga laris videonya.
    BAGI ORANG BENAR TUHAN BERCAHAYA BAGAI LAMPU DIDALAM GELAP GULITA.
    TUHAN MEMBERKATI SAUDARA2 SEMUA.

  • Nanyu J DadoLia

    September 27, 2012 at 8:59 am

    harga dvdnya berapa? kalau beli kemana nich?

    • File Islam

      September 30, 2012 at 6:39 am

      200rb (belum termasuk ongkos kirim) fast respond silahkan SMS ke : 0838 697 40103
      Terima Kasih :)

    • File Islam

      September 30, 2012 at 6:39 am

      200rb (belum termasuk ongkos kirim) fast respond silahkan SMS ke : 0838 697 40103
      Terima Kasih :)

    • File Islam

      September 30, 2012 at 6:39 am

      200rb (belum termasuk ongkos kirim) fast respond silahkan SMS ke : 0838 697 40103
      Terima Kasih :)

  • Rudy Hendrawan

    October 1, 2012 at 9:55 am

    BOSS.. TOLONG JANGAN KOMENTAR AGAMA LAINN BOS! ITU HAK ASASI MANUSIA! DAN GA PERLU MENGHINA AGAMA LAIN! TOLONG JANGAN PECAHKAN INDONESIA YANG BERBHINEKA TUNGGAL IKA BOS!

    • File Islam

      October 3, 2012 at 3:04 pm

      Terima Kasih.. Tolong sebut satu saja 'Hinaan' yang saya lontarkan dan untuk perihal menyebar DVD ini juga termasuk dalam hak azazi manusia :)

    • File Islam

      October 3, 2012 at 3:04 pm

      Terima Kasih.. Tolong sebut satu saja 'Hinaan' yang saya lontarkan dan untuk perihal menyebar DVD ini juga termasuk dalam hak azazi manusia :)

    • File Islam

      October 3, 2012 at 3:04 pm

      Terima Kasih.. Tolong sebut satu saja 'Hinaan' yang saya lontarkan dan untuk perihal menyebar DVD ini juga termasuk dalam hak azazi manusia :)

  • Yusuf Wibisono

    October 1, 2012 at 11:54 am

    Assalamualaikum, afwan baru bisa konfirm, Alhamdulillah DVDnya sudah saya terima, semoga bisa jadi amal sholeh antum dgn cara berbagi ilmu via DVD, aamiiin….jazakallah.

    • File Islam

      November 11, 2012 at 3:58 pm

      Waalaikumsalam Warahmatullah… Waiyyakum, semoga manfaat :)

    • File Islam

      November 11, 2012 at 3:58 pm

      Waalaikumsalam Warahmatullah… Waiyyakum, semoga manfaat :)

    • File Islam

      November 11, 2012 at 3:58 pm

      Waalaikumsalam Warahmatullah… Waiyyakum, semoga manfaat :)

  • Nurani Q

    October 15, 2012 at 12:09 pm

    sebelumnya saya mw tanya pak,,, DVD nya asli atw bajakn ya,,, terus smua sudah terjemahan bahsa indonesia,,?, trims,,,

    • File Islam

      November 11, 2012 at 3:56 pm

      Download mbak… yg ada di DVD hanya yg sudah translet saja

    • File Islam

      November 11, 2012 at 3:56 pm

      Download mbak… yg ada di DVD hanya yg sudah translet saja

    • File Islam

      November 11, 2012 at 3:56 pm

      Download mbak… yg ada di DVD hanya yg sudah translet saja

  • File Islam

    November 11, 2012 at 3:54 pm

    Saya hanya bantu download, sama seperti di http://www.CeramahYusufmansur.com

  • File Islam

    November 11, 2012 at 3:57 pm

    jika tidak repot dan tidak awam dengan Download | ya Download saja pak.. saya hanya bantu downloadkan File 40 GB lebih

  • File Islam

    November 11, 2012 at 3:57 pm

    jika tidak repot dan tidak awam dengan Download | ya Download saja pak.. saya hanya bantu downloadkan File 40 GB lebih

  • Hidayat Jundurrohman

    November 12, 2012 at 6:15 am

    Assalamu'alaikum..
    ongkos kirim ke daerah kecamatan balerejo, Kota Madiun, Jawa Timur berapa ya?

    • File Islam

      November 12, 2012 at 4:32 pm

      Fast Respond sms aja pak ke: 0897 291 3901 :)

  • Amet Rakhmat

    November 20, 2012 at 3:51 pm

    Assalamualaikum File Islam (Pa Munadi),

    Maaf br skrg ngasih komen'y.

    Alhamdulillah dr sy transfer (13/11/2012) trus barang sy terima (19/11/2012) sktr pkl 17.00 WIB maklum lah sy krn disini qta di kepulauan (KEPRI) jd agak telat2 dtg brg'y.

    Tp yg penting udah sy terima kumpulan DVD'y dr File Islam. Belum sempet dibuka smua sih isi'y smoga menambah ilmu ttg islam yg menjadi rahmat skalian alam.

    Untuk yg lain yg blm py atau mau membeli'y saran sy insya Allah uang yg klian kluarkan tuk beli ini (DVD kumpulan video File Islam) ga akan rugi. Karena ilmu yg didapet dr DVD ini lebih besar dibanding dgn uang yg klian kluarkan.

    Smoga Allah slalu memberikan keridhoan n keberkahan bg qta smua.
    Amiiiinnnnn YRA….

    Wassalam.

  • Nurul Kausar Daulay

    January 2, 2013 at 7:10 am

    ass… komplain sy tgl 21/12/12 kmaren blm ada tindak lanjutnya, sy tunggu kabarnya sampai skrg blm ada jg jawaban, sy order tgl 13/12/12. komplain tgl 21/12/12, sampai skrg belum jg sampe… ini bukan penipuan kan?? tolong diresponla mas, jgn didiamin gn aja… trims.

  • Amirudin Mukijo

    January 9, 2013 at 3:50 pm

    Kalau saya di Malaysia…..ingin memesan kesemuanya,berapa bayarannya dalam ringgit malaysia mas

Comments are now closed for this article.