Home

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

Selamat Datang dan Terima Kasih telah berkunjung ke website DebatIslam.com, Alhamdulillah…

DebatIslam.com adalah sebuah website yang menyediakan Koleksi Video Islam Populer yang memfokuskan pada materi-materi pembelajaran tentang Konsep Ketuhanan.

Koleksi Video yang disedikan oleh DebatIslam.com tidak semua berbentuk debat, “Debat Islam” hanya sebagai kata kunci yang banyak di gunakan oleh para pencari ilmu atau pencari kebenaran untuk mencari informasi melalui internet, karena bagi sebagian orang menyimak video dalam bentuk debat adalah suatu cara tersendiri untuk mempelajari konsep agama maupun memudahkan pemahaman, Insya Allah…

Diantaranya adalah Video Ahmed Deedat dan Video Zakir Naik yang sangat populer dalam dunia debat lintas agama, namun pada kenyataannya tidak semua Video Ahmed Deedat dan  Zakir Naik berbentuk debat, banyak juga yang disajikan dalam bentuk ceramah atau persentasi.

Perlu Diperhatikan!
Belajar melalui video debat bukan bertujuan untuk mendebat orang lain, karena debat-debat yang
terdapat dalam beberapa video tersebut telah memenuhi standart seperti :
Pemateri yang sangat kompetent dan sama-sama ahli dibidangnya, sudah disepakatinya tema debat,
tempat debat, sifat debat terbuka atau tertutup, kalangan terbatas atau luas, adanya audiens,
adanya moderator, adanya panitia yang mengatur jalannya sesi debat dan adanya petugas yang
mengontrol aturan-aturan debat yang sudah disepakati kedua belah pihak.

Hal ini akan menjadi penting untuk dipahami sehingga tidak salah kaprah dalam memanfaatkan
video-video ini, sehingga tidak menjerumuskan kita ke dalam debat kusir yang tanpa kesimpulan
dan juga dapat menjadikan video-video ini tidak menjadi manfaat sama sekali.

Lebih aman jika anda pinjamkan saja video-video ini kepada rekan-rekan atau sahabat yang
membutuhkan, semoga pahala niat dan dakwah pun kita dapatkan, Insya Allah...

[KLIK Disini Untuk Melihat Ratusan Testimoni Lainnya] 

Berikut Koleksi Video Debat Islam yang dapat anda simak yang telah kami kumpulkan dalam beberapa paket, Insya Allah Bermanfaat!

Pesan DVD Debat Islam

 

Wassalam, Hormat Kami…



Munadi, ST – Yogyakarta

Contact
SMS / WhatsApp : 0813 2552 9798
PIN BB : 26AF3A8E

Ringroad Utara Jalan Kaliurang KM 6,
Pandega Satya II No. 28, Depok Sleman – Yogyakarta
[Jogja Kamera – Tempat Rental Kamera]


  • adi

    paket dvd nya sudah sampai di tenggarong, kaltim, terimakasih smoga paket dvd tersebut brmanfaat…

  • Guest

    Assalamualaikum, Alhamdulillah paket baru saja saya terima dengan keadaan utuh tanpa cacat sedikitpun. terimakasih banyak.

    *Ambarawa – Jateng.

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdullillah.., Semoga manfaat pak :)

  • M Fauzal Rathomy

    alhmdllh, paketny sudah sampai kemarin… hari ini baru sempat buat postingannya.. saya beralamat di palembang, paketnya sampai 3 hari… tq… wassalamu’alaikm

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdullillah, Semoga manfaat pak :)

  • nenk nilah muhammad

    Assalamualaikum,,,, Alhamdulillah paket dvd y sdh saya terima, insha bnyk manfaat y utk keluarga saya dan saudara2 saya,,,, aamiin.
    Pengen banget diadakan dvd ttg kisah2 para nabi dan sahabat y, ditggu ya , makasih.

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, Semoga manfaat bu…

  • Ndharu Swan

    Assalamualaykum, Afwan, sebelumnya saya ingin bertanya, apakah semua video ini ada teks bahasa indonesia nya ? Yang kedua, apakah e-book diatas termasuk dalam paket ? Syukron

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Wa’alaykumsalam… sudah pak, semua video sudah terjemah teks Indonesia, dan koleksi ebook adalah bonus yang juga sudah termasuk dalam 7 DVD…

  • Guest

    Assalamu’alaikum..alhamdulillah paket baru saja sampai ke medan-SUMUT..terimakasih pak.
    wassalam

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, semoga manfaat pak…

      • Guntur

        Terimakasih paket berharga DVD sudah sampai ke banten…:-)

  • dadan abdan sakur

    Alhamdulilah paket sudah nyampe di depok…

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, semoga manfaat pak :)

  • joni simon

    klo boleh tau untuk satu paket dvd harganya berapa ya

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Hraga 160 ribu pak, sudah termasuk ongkos kirim..

  • Agung Ferdianto

    Assalamualaikum mas, saya gak tau dimana letak testimonialnya jadi saya kirim disini aja ya. Alhamdulillah sudah sampai paketnya, terima kasih mas. Sukses terus buat ente. Wassalamualaikum

  • Adi Nugroho

    Mau tanya? apakah di videonya ada terjemahannya (subtitle indonesia)?

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Sudah pak, semua video sudah terjemah Indonesia..

  • Haikal Gibran Rayes

    maaf telat memberikan terstimoni, sebab saya perlu menonton semua vidoenya beserta bonus2nya.. terima kasih saya hanya menunggu 2 hari sejak pemesanan sampai tiba dilokasi & isi videonya sangat bermanfaat … terima kasih..

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, sama-sama, semoga manfaat pak :)

  • Anwarudin

    Alhamdulillah dvd yang di nanti2 akhirnya sampai juga, terima kasih akhi,, insyallah dvd ini sangan bermanfaat,,

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, semoga manfaat :)

  • andrianto

    terimakasih, atas videonya tema2 saya banyak mulai berfikir kalau ingin benar2 bertaubat.

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, sama-sama, semoga manfaat pak :)

  • Usman Abdulgani

    Alhamdulillah DVD sudah saya terima. semoga bermanfaat bagi siapapun yang menontonnya. Gambar bagus, audio bagus, harga ummat… Terima kasih Bp. Munadi ST.

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, sama-sama, semoga manfaat pak :)

  • Fatur Rutaf

    Assalamu’alaikum,,Alhamdulillah DVD sudah sampai di nunukan kalimantan utara (perbatasan indonesia-malaysia) terimakasih pak. Smoga bermanfaat dan membawa berkah.
    Aamiin

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh…

      Alhamdulillah, semoga manfaat pak :)

  • Ardian Ramdhani

    Terima kasih Zona Muslim, paket dvd sudah sampai ke Tanah Grogot Kalimantan Timur, saya tunggu update debate dan presentasi Zakir naik yg lain, terutama debat saat melawan sri sri ravi shankar

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, siap pak, Insya Allah..

  • Arief Rivai

    Terima kasih akhi, DVD-nya sudah saya terima, Smg bermanfaat untuk diri saya sendiri dan orang lain. Arief, Makassar.

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, Aamin, sama-sama pak…

  • hasan

    DVD sudah sampai.
    hasan
    dari makassar

    thanks pak n video nya luar biasa :)

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, sama-sama pak :)

  • Abdul Hamid Harwindo

    Alhamdulillah paket dah smp lebih kurang 4 hari yg lalu dari Jambi…
    dan alhamdulillah ini juga yg saya cari dan alhamdulillah lengkap..
    Tak henti – hentinya Alhamdulillah waktu pertama kali saya ingin belajar tau byk lg ttg Islam salah 1 nya saya membeli, menonton debat Syeh Abmad Deedad…
    Subhanallah skrg dpt lengkap..
    alhamdulillah..

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, kami ikut senang mendengarnya, semoga bermanfaat buat bapak dan keluarga…

  • bayu

    Alhamdulillah.. paket udah saya terima.. 4 DVD Ahmad Deedat dan 3 DVD Zakir Naik.. Semoga bermanfaat untuk saya dan kawan kawan semua..

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, Aamin, semoga manfaat buat bapak dan teman-teman…

  • عبد المتين شفاء حكيم

    Alhamdulillah paket sudah sampai
    Abdul Matin dari surabaya

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, semoga manfaat pak…

  • Nur

    coba di ouplad, lebih bermanfaat. tidak hanya sebagaian orang saja yang mampu membli dan menontonya…

  • k.a.idris

    Alhamdulillah, pesan jumat hari senin sudah sampai DVD pesanannya,..moga dengan mempelajari ceramah dan debat Islam dari alm. Ahmed Deedat dan Dr. Zakir Naik memperluas dan memperdalam wawasan keislaman saya,..semoga berkah..Aminn YRA

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, Aamin, semoga manfaat pak…

  • indra oche

    Satu keping harganya brp pak? Apa paketan 7 keping Rp 160.000 ya….makasih

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Iya pak, 160 ribu sudah satu paket komplit dan udah termasuk ongkos kirim..

  • http://syamsq.com Syams Qomar

    Merupakan nikmat yang mahal bisa bertemu ulama. Bersama ulama kita terhindar dari fitnah dunia

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah :)

  • Adit Albughury

    Alhamdulillah paket nya sampai gan, ordernya kamis ,hari sabtu dah sampai ke dumai riau

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, semoga manfaat gan…

  • Sahrul Aceh

    Alhamdulillah paketnya udah saya terima dgn selamat..
    Terima kasih pak..

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, baik pak, sama-sama, semoga bermanfaat…

  • Fitriansyah

    Alhamdulillah paketnya sudah sampai, terima kasih pak. Semoga dengan menonton dvd ini sya bisa lebih mengenal agama islam, bermanfaat buat saya sendiri, keluarga dan orang lain.

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, Aamin pak, semoga manfaat buat bapak dan keluarga…

  • http://Radiorodja.com Muhammad Azzam

    alhamdulillah sudah sampe

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, semoga manfaat pak….

  • http://Radiorodja.com Muhammad Azzam

    terimakasih

  • ismail fahmi

    dvd sudah sampai. اَلْحَمْدُلِلّهِ

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, semoga manfaat pak…

  • Rudi Mahendra

    Alhamdulillah paket DVDny sudah kami terima di Manokwari Pak, semoga kita semakin senantiasa selalu amal ma’ruf nahi munkar, semakin banyak kita bisa menebar kebaikan dan mencegah keburukan….aamiin

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, Aamin, do’akan kami pak, semoga manfaat…

  • Frans Ramadhoni

    Alhamdulillah mas paketnya udah sampai di Palembang. Mudah-mudahan menuai manfaat dari DVD ini di kemudian hari kelak. Terima kasih banyak saya ucapkan kepada mas admin. Semoga selalu jaya dan sukses. Amin.

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, Aamin, semoga bermanfaat pak…

  • A M I

    Alhamdulillah mas paketnya udah sampai di pontianak, semoga bermanfaat.

    • http://www.debatislam.com/ Zona Muslim

      Alhamdulillah, Aamin pak, semoga manfaat…

  • akroman

    Alhamdulillah setelah sekian lama mencari siapa penjual dvd Dr.Zakir Naik dan Ahmad Deedat, akhirnya keturutan.. saya rasa hal yg tdk mgkn bs saja terjadi. Setelah melihat di youtube, ingin rasanya mempunyai dvd nya,tp gmn.. yaa hny bs liat via youtube aja. Tp skr Alhamdulillah pny jg dvd nya buat memperdalam Ilmu Agama Islam saya.
    Terima kasih pak Munadi yang telah memfasilitasi dvd Dr.Zakir Naik dan Ahmad Deedat yg akhirnya sampai ke tangan saya..
    Moga manfaat.. InsyaAllah..
    آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ ..

  • syfaherbal agency

    Alhamdulillah kiriman sudah sampai di bekasi..
    Jazakalloh khoirul akhi

  • Chusnul Hidayat

    Alhamdulillah kiriman paket DVD nya sdh nyampe seminggu yg lalu, maaf baru bisa ksh kabar, terima kasih. Kalo ada koleksi yg lain tolong ksh tahu yaa

  • Irmansyah ridwan

    DVD sdh saya terima, trmksh

  • Saiful Amri

    Assalamu’alaikum . . .
    Sebenarnya aku pingin banget tuh pesen, tapi aku gak tau pak gimana caranya karna aku gak ada pengalaman pesenan online gini. Apalagi yang itu tu nomer resi trus tracking di website pos indonesia, tolong bantu pak ya karna aku penasaran dan pingin banget punya itu video ..
    Terima kasih Wassalamu’alaikum . . .

  • Akbar Maulana

    Assalamu’alaikum,

    Agan DVD nya sudah saya terima, terima kasih :)

  • griksa zakaria

    asslammu’alaikum…untuk video2nya apa ada terjemahannya? mohon dengan sangat di reply..

  • Angga Nikola Fortuna

    Asslammu’alaikum… paket dvd sdh smpai kmrn tgl 26 maret… terima kasih banyk semoga manfaat utk menjelaskan motivasi kepada para tunarungu ni angga dari jambi

  • yusak nugroho

    Alhamdulillah saya pesan hari senin, hari selasa dikirim dan hari sabtu sampai tempat tujuan.

  • Sumarno Syamsuri

    Alhamdulillah Paket VCD nya sudah saya terima tanggal 24 Juni 2015, semoga memberi manfaat yang besar Amin…YRA., terima kasih Pak, Tks.

  • Anto Veansha

    Alhamdulillah paket telah saya terima pada tanggal 25juni 2015,lebih cepat dr perkiraan,, Jazakallahu,,,semoga menjadi berkah dan pelajaran bagi saya khususnya..

  • Denny Oktaviar Azwir

    Alhamdulillah paket barusan kami terima tgl 25 juni pukul 17.05 Wib….gak nyangka bisa secepat ini pdhal br pesan tgl 23 sore….jazaakallahu khoir akh….semoga bermanfaat bagi kita smua

  • hasan alaydrus

    Alhamdulillah barang dah nyampek cepat gak kecewa sama sekali. Makasih mas

  • Agus Supianto

    Assalamualaikum, paketnya sudah saya terima, trima kasih ya
    Semoga ilmunya berkah bagi saya & keluarga…

  • Nora Mujahidah

    Alhamdulillah, paket sudah sy terima. Smg berkah buat kt semua, aamiin…

  • Irfan Naufal

    Alhamdulillah paket dvdnya sudah datang, terimakasih semoga berkah

  • http://youtube.com/boyardiyunas Boy Ardi Yunas

    Alhamdulillah & terimakasih banyak untuk pelayanan nya,
    paket dvd barusan saya terima sore ini :)

  • Hery Hermansyah

    Alhamdulillah paket udah sampe, ditungguin pagi ternyata dikirim siang hari, btw bagus jg langsung dipake pembelajaran anak2ku, bermanfaat sekali.

  • Muhammad Pranaditta

    Assalamu’alaykum wr.wb

    Syukron buat DebatIslam buat bapak Munadi dan rekan2 sekalian
    Alhamdulillah paket DVD sudah sampai dan sudah saya tonton sebagian, saya sangat bersyukur dengan adanya DVD ini bisa membantu dalam hal memperdalam Islam itu sendiri
    Barakallah kepada yg sudah memesan dan menonton.
    Jazakallahuu khoiron

  • mawardi

    Terima kasih paket nya sudah sampai.. Semoga yang membagikan video ini senantiasa mendapat rahmat dr Allah SWT..

  • Hamim Hamdy

    Terimakasih.. Paketnya sudah sampai. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin

  • Danu Willians

    Alhamdulillah, terimakasih paket sudah saya terima, semoga bisa bermanfaat, bagi bnyak org di sekitar saya

  • Rendy Sirat

    Terimakasih pak munadi.. alhamdulillah paket sdh sampai.. hanya 3 hari dr jogja smp lampung…semoga Allah melimpahkan berkah utk bapak dan keluarga.. dan ikhtiar ini jd ladang pahala yang tidak putus.. amiiiin

  • Dian Oziel

    Allhamdullilah paket nya sudah sampai..mudah2an bermanfaat untuk saya menambah pengetahuan saya tentang islam..terimakasiih banyak

  • rey adi

    Alhamdulillah paket sudah sampai banjarmasin, dalam waktu 2 hari. Terima kasih. Semoga bermanfaat bagi kami dan umat sekalian…

  • http://www.menujuabba.wordpress.com Andrew Susanto

    Sebagai Orang Indonesia kita ada pilihan percaya kepada pencipta alam semesta.. Bapa (Yahweh), Putra (Yesus) Roh Kudus menurut Kristen dan Alkitab, Allah SWT menurut Islam dan Alquran.

    Baiklah kita analisa saja secara neutral bagaimana keduanya di adu tanpa perlu buang uang nonton atau debat tanpa habisnya. Karena saya bandingkan ajaran dalam negri dan luar negeri, saya simpulkan Allah SWT adalah tuhannya orang islam, karena di luar negeri.. negara manapun kata God adalah Tuhan bukan Allah, ini hanya terjadi di Indonesia karena kita adalah negara yang mayoritas penduduk muslim.

    Alkitab mengatakan, Tuhan menciptakan segalanya, memilih bangsa Israel sebagai umatNya, memberkati dunia dan mengirim nabiNya lewat Israel. Nama Tuhan ini adalah Yahweh atau Yehovah (Bapa).

    Alquran mengatakan, Nama Tuhan ini adalah Allah SWT, ada nabi terbaru yang menutupi semua ajaran lama yang di ajarkan oleh nabi2 sebelumnya dari Arab Saudi namanya Muhammad.

    Sebenarnya kalau di bandingkan secara sejarah dan ajaran, Alquran itu 100% berbeda dengan Alkitab.. jadi ada artinya ada dua ajaran, satu dari Israel dan satu lagi dari Arab, jadi sekali lagi kita bandingkan saja sebagai orang Indonesia yang neutral yang mana kelihatannya lebih benar.

    Alkitab mengatakan, Israel adalah umat pilihan Tuhan pencipta alam semesta

    Alquran mengatakan, Israel dan Kristen adalah kafir, pasti masuk neraka, jangan berteman dengan mereka, kalau di bunuh itu halal karena jihad, Allah Swt akan memberi pahala.

    Nabi Israel, Rasul Kristus dan Yesus semuanya mempunyai 3 karakteristik.. : Hidup miskin materi, dianiaya/disiksa/dibunuh dan penuh mujizat (membelah laut, menurunkan hujan api, membangkitkan orang mati, dll)

    dibandingkan dengan nabi arab muhammad: Di usir dari mecca kembali bawa pasukan untuk menaklukan kota tersebut di bawah agama islam, hidup mewah bergelimpahan istri, budak dan harta, dan menurut Alquran tidak bisa mujizat satupun.

    nah ini mulai aneh..

    belum lagi kalau dengar dari orang2 yang suka ke dukun dan orang pintar.. itu dindingnya penuh tempelan2 islam dan memakai Alquran untuk nyantet dan sihir orang..

    biasanya orang muslim siap membela agamanya tapi sebaiknya sebelum membela sesuatu.. coba pikir secara kritis dulu apa yang di imani itu benar dari TUHAN atau setan?

    Kalau anda percaya anda punya 100% benar tidak mau berpikir kritis ya semua orang termasuk satanis (penyembah setan) juga percaya bahwa ajaran mereka 100% benar menurut iman mereka… tidak di bandingkan dengan hati nurani atau ajaran lain.

    Jadi sebelum anda buang waktu dan uang memaksakan ISLAM pasti benar, saya sharing sedikit dengan neutral setelah saya belajar dan mendengar ratusan kesaksian.

    Semua kesaksian dan khotbah islam itu hanya berdasarkan ucapan manusia tidak ada kuasanya. Hanya perdebatan dan seperti sales saja.. berusaha menjual sesuatu, menggembor2kan produknya.. ya ga ada salahnya namanya juga berusaha,.

    Kalau kesaksian yang masuk Kristen itu luar biasa.. dan ini ada di buku2, youtube, website (www.kesaksian-life.blogspot.com), dan gereja lokal. contohnya:
    1. Semua yang mati suri di seluruh dunia berbagai agama (kristen, atheis, buddha, islam) bersaksi kalau Yesus yang berkuasa di surga dan neraka.. yang tidak menerima Yesus sebagai Anak Tuhan 100% ke neraka.
    2. Banyak kejadian supernatural, seperti sedang sholat memanggil dan berseru TUHAN yang muncul Yesus, sedang keadaan sekarat atau bahaya, berseru Tuhan Tolong, yang muncul Yesus.
    3. Kesaksian2 Dukun, satanist, pemain ilmu gaib yang hebat dan sakti tidak berkutik ketika mereka ingin menyantet atau menyihir orang Kristen yang suci… orang Kristen nya tidak punya ilmu apa2 hanya percaya Yesus.
    4. Sedang sekarat, atau punya sakit parah, mereka di sembuhkan oleh kuasa Yesus oleh Yesus sendiri yang datang, atau lewat di doakan pendeta dalam nama Tuhan Yesus.
    dan lainnya.. ini saja menurut saya sudah luar biasa.

    Saya tidak berharap saudara langsung percaya Tuhan Yesus melalui tulisan saya, biasanya dengar ini tidak terima kalau islam itu di kritik. Tapi saya mau bilang juga.. kalau anda hidup hanya 1 kali dan setelah itu pasti ke surga atau neraka..

    Lebih baik bertanya KRITIS kenapa ada 2 ajaran tentang yang menciptakan alam semesta? dan keduanya berbeda dan bertentangan.
    KENAPA ada dua.. pasti salah satu salah, pasti salah satu disesatkan setan, pasti salah satu benar… hitam atau putih, timur atau barat, tidak ada tengah2
    jadi selama saudara/saudari masih benafas.. alangkah baiknya sungguh2 belajar, terutama BERDOA kepada TUHAN, minta jalan ke surga dengan sungguh sungguh… karena kalau secara buta sebagai orang Indonesia di sodorkan harus imanin suatu agama kepercayaan. Saya sendiri mau YAKIN 100% harus ada kuasa, bukti dan ajarannya hati nurani dari TUHAN, saya mau ke surga dan saya yakin anda juga mau ke surga.

    Kita sedang hidup di akhir zaman.. artinya akan lebih terlihat lagi siapa yang benar.. ajaran Yesus Kristus, atau Muhammad dan Allah SWTnya.

    Yesus menjanjikan percaya kepadaNya, maka Dia akan menjanjikan hidup yang kekal, walaupun harus dianiaya dan di bunuh, doakan dan ampunilah musuhmu. inilah hidup jadi Kristen.

    Muhammad menjanjikan yang akan menjadi agama paling hebat di seluruh dunia itu Islam, dan pasti benar. Boleh penggal orang orang yang tidak mau percaya (kafir)… makanya sampai detik ini banyak kasus pembunuhan, perampokan, pemerkosaan kepada suatu kaum…dan oleh hanya satu umat di Timur Tengah dan seluruh dunia.

    Apabila anda ingin ke surga.. saya sarankan.. tidak usah dengar manusia manapun.. termasuk saya.. setiap hari cukup berdoa sungguh2 kepada TUHAN.. tunjukan yang mana yang benar… Alkitab atau Alquran.. yang mana dari TUHAN yang mana dari setan… yang mana menuju surga yang mana menuju neraka.

    menurut saya ini cukup adil, semoga Tuhan sendiri menunjukan anda jalan yang benar.
    Shalom.

    • razif

      pfffttt… lucu banget

    • alfan hidayat

      maaf semua penjelasan anda tentang islam itu salah, tpi maklum anda kn seorang kristiani, jdi menurut saya jangan sok tau tentang islam. kalau anda ingin tau betul tentang islam ya di dalami dengan sungguh sungguh bukan separuh separuh. kalau dilihat dari gaya bahasa anda seorang yg intelektual,maka berpikirlah secara logis untuk meyakini sesuatu.

    • nyong

      sampeyan terlanjur di cuci otak Mas.. Sampeyan bilang gak usah denger manusia manapun, tapi ngetik panjang lebar mengarahkan orang sekaligus jelek2in islam. Belajar dl Kitab anda yg bener, habis itu compare sama terjemahan quran. belajar yg bener…inget..belajar yg bener… jangan di cekokin terus…

    • imam

      Ajaran alquran dan alkitab 100% beda?
      Ya tentu bedalah karena Alkitab yang sekarang bukan ajaran dari nabi Isa atau yang kalian sebut Yesus, melainkan dari karangan ahli2 kitab kalian.

  • alfan hidayat

    alhamdulillah paketan sudah diterima, semoga menjadi tambahan ilmu yang barokah. trims

  • imam

    videonya ada text indonesia nya gak ya?

  • Mikiko Ummu Aqsha

    Alhamdulillah dvd nya sudah di terima, semoga bisa menjadi ladang ilmu utk kami sekeluarga..jazaakallahu khair