Berita

3 Pendeta Masuk Islam Bersama 141 Orang Lainnya, Setelah Acara Debat Yang Dihadiri 10.000 Orang

Posted at June 20, 2012 | By : | Categories : Berita | 46 Comments

ethiopia 300x244 3 Pendeta Masuk Islam Bersama 141 Orang Lainnya, Setelah Acara Debat Yang Dihadiri 10.000 OrangArmnews – Kabar gembira datang dari Ethiopia seputar perkembangan dakwah terbaru di sana Allahu Akbar.

Direktur pelaksana Dewan Internasional Untuk Pengenalan Islam (DIUPI), yang merupakan subordinat dari lembaga Islam Internasional, Rabithah Alam Islami, Syaikh Shalih bin Muhammad bin Abdul Wahid memuji kerja keras yang diupayakan kerajaan Arab Saudi di bidang dakwah kepada Allah.

Syaikh Shalih Abdul Wahid dalam keterangan persnya kepada kantor berita Saudi (WAS) melaporkan, buah pertama yang telah dipetik dari proyek ini adalah debat yang diselenggarakan di Ethiopia oleh salah seorang Da’i DIUPI di sana, yaitu Syaikh Qamar Husain, pengarang dua buah buku tentang Islam, Injil dan Taurat. Kedua bukunya itu laku keras, sampai-sampai kebanyakan pendeta di sana tergerak untuk membacanya. Hal itu mendorong mereka untuk meminta bertemu langsung dengan Syaikh Qamar. Jumlah mereka ada 20 orang.

Syaikh Shalih menjelaskan, setelah pertemuan itu, para pendeta itu meminta diadakannya debat terbuka di hadapan publik. Tak ayal, sekitar 10.000 orang yang terdiri dari umat Islam dan umat Nasrani hadir dalam debat terbuka yang bersejarah itu. Debat yang berlangsung selama 6 jam itu terfokus pada tiga tema. Hasilnya sungguh amat mencengangkan sekaligus menggembirakan kubu Islam di mana setelah debat itu usai, 144 orang yang terdiri dari laki-laki dan wanita masuk Islam dalam satu waktu, di antara mereka terdapat 3 orang pendeta.

Lebih lanjut Syaikh Shalih menambahkan, ketiga pendeta itu merasakan nikmatnya Islam dan setelah mengucapkan dua kalimat Syahadat mereka bercita-cita untuk melaksanakan ibadah Haji. Cita-cita tersebut diamini oleh pihak DIUPI yang menyatakan kesediaannya menanggung ongkos haji ketiga muallaf tersebut bersama sejumlah Da’i.

Salah satu tema yang sangat menonjol sehingga menggugah hati para muallaf itu untuk masuk Islam dalam debat itu, seperti yang disiratkan Syaikh Shalih adalah apa yang dilakukan sang Da’i, Qamar Husain yang mengajak mereka berdiskusi seputar syubhat yang terdapat dalam kedua buku karyanya tersebut, terlebih karena beliau sudah hafal di luar kepala isi kedua bukunya itu. Ditambah lagi dengan diadakannya dialog bersama para pendeta itu di lokasi kiblat yang penyebutannya terdapat dalam Taurat mereka. Dalam hal ini, Da’i Islam itu membantah pendapat mereka melalui teks-teks Taurat yang menyatakan bahwa Nabi Isa AS menyebutkan agar mereka menghadap kiblat selain Baitul Maqdis sepeninggal beliau.

Informasi yang terdapat dalam teks Taurat tersebut menurut Syaik Qamar, tidak berani diotak-atik oleh para pendeta maupun diinterpretasikan. Karenanya, beliau mengingatkan mereka terkait hal itu dengan firman Allah SWT dalam surat al-Baqarah yang berbunyi (artinya),“Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan di mana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al-Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Rabb-nya; dan Allah sekali-kali tidak lengah terhadap apa yang mereka kerjakan.” (QS.al-Baqarah:144)

Syaikh Shalih, direktur pelaksana DIUPI menjelaskan, misi DIUPI adalah memperkenalkan Islam, dengan target memperkenalkan keindahan-keindahan Islam, mempublikasikan gambaran yang benar tentang masyarakat Islam dalam beragam bahasa, membela Islam di seluruh medan kehidupan serta bekerja untuk merealisasikan risalah Islam dalam menyebarkan keamanan, kedamaian, pembangunan peradaban, menjaga hak-hak Islam dan menyebarkan risalah Islam yang abadi ke seluruh dunia.

Ia menyebutkan, DIUP memiliki 10 proyek saat ini, di antaranya Kafalah Du’at (Menanggung biaya hidup para Da’i) dan mereka yang mengenalkan Islam kepada umat manusia. (almkhtsr/AH)

sumber : arrahmah.com

Comment

  • Mahfud M Said

    August 14, 2012 at 1:53 pm

    Subhaanallah….

  • Mahfud M Said

    August 15, 2012 at 6:02 pm

    Agama yang murni penuh cinta kasih dari Allah SWT.

  • Ridwan Malieq El Fajrie

    August 18, 2012 at 9:19 am

    ALLAH KARIM

  • Satria Pandeglang

    August 20, 2012 at 9:11 am

    Yuk kita berdakwah dengan cara, keahlian dan profesi kita masing2. :)

  • Kesasar Doank

    August 27, 2012 at 4:37 am

    mg2

  • Sudirman Ahmad

    August 29, 2012 at 5:13 am

    Allahu Akbar

  • Nurnaningsih Anggraini

    September 22, 2012 at 2:57 am

    subhanallahhh…. walhamdulillah,,, wallahuAkbar…

    • Anonymous

      December 25, 2012 at 2:38 pm

      maklum pendeta KTP

  • Fushilat Din Ilyas

    September 22, 2012 at 3:49 am

    Al Baqoroh 144 telah menyadarkan 144 orang akan yg benar.

    • Anonymous

      December 25, 2012 at 2:43 pm

      Maaf ya itu Propaganda Murahan, agama Nasrani sdh ada kepastian masuk surga

    • Reinkarnasi Peduli Ummat

      December 25, 2012 at 5:10 pm

      agama nasrani hanya percaya pada Yesus yg bersabda aku adalah jalan kebenaran dan hidup tidak ada seorang pun masuk surga kalau tidak melalui Aku.
      ==============================
      Artinya: Siapa saja yg mengikuti ajaranku dijamin masuk surga.

      Pertanyaan:
      Ajaran Yesus itu seperti apa…?

      Menyembah & memuja Yesus…? Ayatnya mana…?
      Ogah sunat…? Mana ayatnya Yesus membatalkan Sunat…?
      Babi halal…? mana ayatnya Yesus menhalalkan babi…?
      Alkohol Halal…? mana ayatnya…?
      Ngerrayain Ultah Yesus 25 Desember…? mana ayatnya…?
      Sembahyang npake nyani2 + joged2…? mana ayatnya…?

    • Andre InNovember Rain

      December 25, 2012 at 6:48 pm

      slamatbudijono : trus kl di jamin pasti masuk surga berati ada dapat garansinya dunk kwkwkwkwkwkw…..pantesan aja karna iming2 pasti masuk surga kaum lu di israel sana biadab smua klakuannya n di barat jg kaummu melegalkan film BOKEP…..

    • Anonymous

      December 26, 2012 at 2:42 am

      jangan Meri da da..

    • Anonymous

      December 26, 2012 at 2:50 am

      jangan meri ya masuk surga itu jaminan umat kristiani dan ngak ada sangkut pautnya dengan kelompok atau bangsa manapun itu urusan pribadi kita dengan Tuhan Yesus sang juru selamat dengan Nabi yg kita anut yg memberi kepastian tempat disurga , buat apa kita percaya pd nabi yg tdk memberi tempat disurga , keyakinan sifatnya pribadi diperlihatkan dari sikap hidup kalau memeluk agama masih dihubungkan dengan kelompok atau bangsa lain berarti iman kita masih dangkal ada pemahaman yg keliru mengenai agama yg kita peluk.

    • Freddy Zolo

      December 28, 2012 at 10:17 am

      slamatbudijono, kalo nada nasrani dah dijamin yesus masuk surga.ngapain lo susah2 hidup didunia mendingan mati sekarang aja biar g pusing didunia, lo terlalu bodoh …ngapain mo susah,,,hehehe jaminan surga bro…pelajari kitabmu pasti lo pusing sendiri

    • Anonymous

      January 5, 2013 at 3:45 am

      slamatbudijono ciyuusss mi apa??????

  • Faroell

    September 22, 2012 at 5:13 am

    Semoga Bukan Cuma Cerita,, Amin.

  • Aziz Al Azami

    September 22, 2012 at 8:58 am

    subhanallah..
    alhmdulillah.
    smoga k'depan ny bisa lbih bnyak lagi orang2 di luar islam, bisa masuk islam..
    amin

    • Anonymous

      December 25, 2012 at 2:42 pm

      ngapain ikutan 3 pendeta tolol dan bodoh , agama Nasrani sdh ada jaminan dari yesus ngapain pindah agama islam yg belum ada kepastian kita masuk surga,tp yesus bersabda akulah jalan kebenaran dan hidup tidak ada seorangpun akan masuk surga kecuali melalui aku inilah jaminan kita masuk agama Nasrani

    • Reinkarnasi Peduli Ummat

      December 25, 2012 at 5:10 pm

      agama nasrani hanya percaya pada Yesus yg bersabda aku adalah jalan kebenaran dan hidup tidak ada seorang pun masuk surga kalau tidak melalui Aku.
      ==============================
      Artinya: Siapa saja yg mengikuti ajaranku dijamin masuk surga.

      Pertanyaan:
      Ajaran Yesus itu seperti apa…?

      Menyembah & memuja Yesus…? Ayatnya mana…?
      Ogah sunat…? Mana ayatnya Yesus membatalkan Sunat…?
      Babi halal…? mana ayatnya Yesus menhalalkan babi…?
      Alkohol Halal…? mana ayatnya…?
      Ngerrayain Ultah Yesus 25 Desember…? mana ayatnya…?
      Sembahyang npake nyani2 + joged2…? mana ayatnya…?

    • Anonymous

      December 26, 2012 at 2:39 am

      ini mirip kejadian di yunani suatu gereja ternyata umat kristiani yg jumlahnya 317 umat,ada pendeta/pastor dan biarawati dan rupa manusia ternyata semua setan utusan iblis dia mencari pengikut untuk masuk dalam kegelapan dengan mengunakan gereja tp atas kuasa Roh Kudus semua diusir dari gereja, dan pindah agama,tp uniknya dalam aksinya tetap mejelekkan gereja, jd kalau ada berita kayak gini tdk kaget apalagi utusan iblis sekarang lebih canggih pakai internet.

    • Anonymous

      December 26, 2012 at 2:57 am

      ya dong kita hanya percaya pada Nabi Isa junjungan kita ,yg punya surga kan Dia, maka Nabi ISA kita sembah dan muliakan, buat apa punya Nabi yg tak memberi jaminan masuk surga.

    • Ahmad Waluyo

      December 30, 2012 at 5:00 pm

      kalo udah ada jaminan masuk sorga.. enak bgt yg ptg percaya aja.. dah masuk sorga… harusnya orang sekolah juga ky gitu yg ptg berangkat sekolah.. di jamin pinter…….

    • Shinta LoppeLoppe

      January 1, 2013 at 5:09 pm

      AntiKristus identitas 666
      “Berbahagialah yang membacakan dan mereka yang mendengarkan kata-kata nubuatan ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis didalamnya sebab waktunya sudah dekat” wahyu 1:3
      “Inilah wahyu yang dikaruniakan alloh kepadanya, supaya ditunjukannya kepada hamba-hambanya apa yang harus segera terjadi. Dan oleh malaikatnya yang diutusnya, ia telah menyatakannya kepada hambanya ” wahyu 1:1
      Terminology nubuatan:
      Perempuan= [gereja]
      Pelacur = [gereja sesat]
      Banyak air = [banyak orang, kumpulan orang]
      Alkitab telah mencatat dengan detail tentang kerajaan yang darimananya akan muncul agama antikristus
      Point 1
      “lalu datanglah seorang dari ke tujuh malaikat …. Berkata kepadaku: “mari kesini aku akan menunjukan kepadamu putusan atas pelacur besar =[gereja sesat ] yang duduk ditempat yang banyak airnya =[banyak orang, kumpulan orang]”….
      “…. Dalam roh aku dibawa ke padang gurun: dan aku melihat seorang perempuan =[gereja ] duduk diatas seekor binatang yang merah ungu, yang penuh tertulis dengan nama-nama hujat. Binatang itu mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk” – wahyu 17:1-3
      “dan Perempuan= [gereja] itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas permata dan mutiara dan ditangannya ada cawan emas” – wahyu 17:4
      “ yang penting disini ialah akal yang mengandung hikmat: ketujuh kepala itu adalah tujuh gunung yang diatasnya Perempuan= [gereja] itu duduk” – wahyu 17:9
      ”Kesepuluh tanduk itu ialah kesepuluh raja yang akan muncul dari kerajaan itu, sesudah mereka akan muncul seorang raja, dia berbeda dengan raja-raja yang dahulu dan akan merendahkan tiga raja ” (Daniel 7:24)
      Pertanyaan?…… gereja manakah yang sesuai dengan gambaran ini?
      Jawabanya adalah:
      [ Gereja Katolik Roma ]
      Besi dan binatang yang bertanduk sepuluh melambangkan kerajaan romawi yang akan terbagi menjadi sepuluh kerajaan. Alkitab meramalkan agama antikristus akan muncul dari Roma, yaitu kerajaan yang paling kuat sepanjang sejarah manusia.
      1. Heruli runtuh pada tahun 493M oleh kuasa kepausan . (dikutip dari buku orde dunia baru )
      2. Vandal runtuh pada tahun 534M oleh kuasa kepausan . (dikutip dari buku orde dunia baru )
      3. Ostrogoth runtuh pada tahun 538M oleh kuasa kepausan .(dikutip dari buku orde dunia baru)
      Menurut nubuat tiga kerajaan tersebut runtuh oleh kuasa kepausan Romawi
      Roma terkenal telah dibangun diatas tujuh bukit “la citta dei sette colli” (kota bertujuh gunung)
      “warna untuk uskup dan para wali adalah ungu, untuk para cardinal adalah merah…kalung salib harus terbuat dari emas dan dihiasi dengan batu mulia”
      Point 2
      Dan alkitab meramalkan antikristus akan menganiaya orang-orang kudus milik tuhan dan mengubah waktu dan hukumnya. Ia akan mengucapkan perkataan menentang yang maha tinggi, ia berusaha mengubah waktu dan hukum – Daniel 7:25
      “dan aku melihat Perempuan= [gereja] itu mabuk oleh darah orang-orang kudus dan darah saksi-saksi yesus” – wahyu 17:6
      50 juta orang lebih telah dibunuh dan disiksa selama kekuasaan kepausan melalui inkuisisi dan perburuan tukang sihir atau dengan alasan bid’ah dalam membaca alkitab. ( bible handbook )
      Sepuluh Perintah untuk Alkitab Sepuluh Perintah untuk Gereja Katolik
      1 jangan ada padamu allah lain dihadapan-ku 1 berbaktilah kepadaku saja dan cintai aku lebih dari segala sesuatu
      2 Jangan membuat bagimu patung 2 Jangan menyebut nama tuhan allahmu dengan tidak hormat
      3 Jangan menyebut nama tuhan allahmu dengan sembarangan 3 Kuduskan hari Tuhan
      4 Ingat dan kuduskanlah hari sabat 4 Hormatilah ibu bapakmu
      5 Hormatilah ayahmu dan ibumu 5 Jangan membunuh
      6 Jangan membunuh 6 Jangan berzinah
      7 Jangan berzinah 7 Jangan mencuri
      8 Jangan mencuri 8 Jangan bersaksi dusta tentang sesamamu
      9 Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu 9 Jangan mengingini istri sesamamu
      10 Jangan mengingini rumah sesamamu 10 Jangan mengingini milik sesamamu secara tidak adil

      Mereka telah mengubah hukum dan waktu yang telah tuhan tetapkan untuk mereka
      1.Mereka menghapus perintah ke dua “jangan membuat berhala”
      2.Mereka mengubah hari sabat menjadi hari Tuhan
      3.Mereka membagi perintah ke sepuluh menjadi dua bagian
      Pada tahun 321M sri paus menghapus hari sabat dan mengumumkan ibadah hari minggu ( dari the history of cristianity)
      Ibadah minggu berdasarkan kekuasaan kepausan ( dari the faith of million )
      Pada tahun 325M sri paus menghapuskan paskah ( dari the faith of our fathers )
      Pada tahun 354M vatikan Roma menjadikan 25 desember hari Saturnalia atau penyembahan terhadap dewa saturnus menjadi hari Natal.
      Pada tahun 431M vatikan Roma menerima salib dan patung Maria
      Point 3
      “yang penting disini adalah hikmat: barang siapa yang bijaksana,baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia,dan bilangannya ialah enam ratus enem puluh enam”. Wahyu 13:18
      “Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: babel besar ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi”. Wahyu 17
      Dari our sanday visitor 18 april 1915 ( catolik newspaper ) hurup tersebut dilukiskan pada mahkota paus “VICARIUS FILII DEI” ( pengganti dari kristus) yang merupakan sebutan resmi dari sri paus.
      V I C AR I US F I L I I D E I (dibaca dalam angka romawi)
      5 1 100 1 5 1 50 1 1 500 1 = 666
      Jadi identitas 666 adalah Sri Paus kepala katolik Roma
      Disini jelas agama yang menentang tuhan dan penuh kesesatan adalah katolik Roma dan protestan yang mengikuti doktrin-doktrin mereka.
      Ingat saudara-saudaraku disini sudah tidak ada saksi-saksi dari yesus atau Isa.as yang sebenarnya, karena mereka semua sudah dimusnahkan,diburu dan dibunuh, sehingga mereka para binatang itu dengan leluasa tanpa ada yang protes atau menentang ketika mereka menipu umatnya dengan kekafiran, kemurtadan dan kemusyrikan.
      “Hal itu tidak usah mengherankan sebab iblispun menyamar sebagai malaikat terang”. 2kronintus 11:14
      “Pergilah kamu hai, umatku pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu tidak turut ditimpa malpetaka-malapetakanya”. Wahyu 18:4
      “Sebab dosa-dosanya telah bertimbun-timbun sampai ke langit , dan allah telah mengingat segala kejahatannya”. Wahyu 18:15
      “Memang seperti seorang istri berkhianat meninggalkan suaminya, begitupun kalian telah berlaku berkhianat denganku,……sebab mereka telah menyimpangkan jalan mereka, dan mereka telah melupakan … [allah penjaga perjanjian mereka]. Kembalilah kalian anak-anak murtad, dan aku akan menyembuhkan kemurtadanmu”. Yeremia 3:20-22

    • Anonymous

      January 5, 2013 at 3:44 am

      slamatbudijono termasuk anda yaaaaaaaaaaa……….

    • Aryasa Misnawi

      January 8, 2013 at 8:22 am

      Yesus adalah manusia yang diutus oleh Allah sebagai Rasul tapi aneh kenapa tiba2 berubah menjadi Tuhan sedangkan Yesus sendiri pernah minta tolong kepada Tuhan kata Yesus Eli eli lama saba' tani Tuhan Tuhan kenapa mkau tinggalkan aku, kayaknya aneh ya Tuhan minta tolong ???

  • Sofyan Antoni

    September 22, 2012 at 12:15 pm

    Alhamdullillah,,,, Sungguh Besar Kuasa ALLAH SWT terhadap org yang Dibukakan Hati dan IMAN nya…

    • Anonymous

      December 25, 2012 at 2:44 pm

      maaf ya kita ngak mau ikutan 3 pendeta yg tolol dan bodoh, propaganda murahan

    • Reinkarnasi Peduli Ummat

      December 25, 2012 at 5:10 pm

      agama nasrani hanya percaya pada Yesus yg bersabda aku adalah jalan kebenaran dan hidup tidak ada seorang pun masuk surga kalau tidak melalui Aku.
      ==============================
      Artinya: Siapa saja yg mengikuti ajaranku dijamin masuk surga.

      Pertanyaan:
      Ajaran Yesus itu seperti apa…?

      Menyembah & memuja Yesus…? Ayatnya mana…?
      Ogah sunat…? Mana ayatnya Yesus membatalkan Sunat…?
      Babi halal…? mana ayatnya Yesus menhalalkan babi…?
      Alkohol Halal…? mana ayatnya…?
      Ngerrayain Ultah Yesus 25 Desember…? mana ayatnya…?
      Sembahyang npake nyani2 + joged2…? mana ayatnya…?

    • Anonymous

      January 5, 2013 at 3:58 am

      slamatbudijono : kitaaa???? elu aza kaleee gue nggaaa.

  • Anonymous

    December 25, 2012 at 2:37 pm

    3 pendeta diatas agamanya KTP mirip yudas iskariot, dia menutup dirinya masuk surga, ngapain pindah agama yg belum ada jaminan , agama baru bisa beri jaminan masuk surga, sedangkan agama nasrani hanya percaya pada Yesus yg bersabda aku adalah jalan kebenaran dan hidup tidak ada seorang pun masuk surga kalau tidak melalui Aku, inilah jaminannya, tp silahkan kalau mau masuk surgayg lain tdk ada yg melarang, intinya artikel diatas bentuk propagnada murahan ngak mungkin lah orang yg beragamaNasrani yg diberi jaminan Yesus masuk surga, ikutan pindah agama islam kita kok ikutan 3 pendeta diatas yang Bodoh dan tolol.

    • Reinkarnasi Peduli Ummat

      December 25, 2012 at 5:08 pm

      agama nasrani hanya percaya pada Yesus yg bersabda aku adalah jalan kebenaran dan hidup tidak ada seorang pun masuk surga kalau tidak melalui Aku.
      ==============================
      Artinya: Siapa saja yg mengikuti ajaranku dijamin masuk surga.

      Pertanyaan:
      Ajaran Yesus itu seperti apa…?

      Menyembah & memuja Yesus…? Ayatnya mana…?
      Ogah sunat…? Mana ayatnya Yesus membatalkan Sunat…?
      Babi halal…? mana ayatnya Yesus menhalalkan babi…?
      Alkohol Halal…? mana ayatnya…?
      Ngerrayain Ultah Yesus 25 Desember…? mana ayatnya…?
      Sembahyang npake nyani2 + joged2…? mana ayatnya…?

    • Andre InNovember Rain

      December 25, 2012 at 6:45 pm

      kwkwkwkwkkwkw seru nich,,,,ane seorng mualaf,dl ane beragama khatolic. smua pertanyaan diatas benar adanya n sma skali tidak ada di injil…maklum agama nasrani agama yg di bikin manusia(bukan agama allah)yang kitabnya dengan mudah juga bisa di rubah2 isinya semau hati hahahahaahha

    • Anonymous

      December 26, 2012 at 3:01 am

      Maaf ya jgn meri dengan agama yg kita peluk.

    • Rona Marasona

      December 27, 2012 at 6:02 pm

      di Islam ada kok jaminan nya bila masuk surga…silahkan anda buka Al-Qur'an…baca ayat per ayat…

    • Shinta LoppeLoppe

      January 1, 2013 at 5:19 pm

      mereka bukan kristen KTP tp mereka orang yang mengerti isi alkitabnya dan mereka tau kalau injil penuh kebohongan, coba kamu telaah aku ambil dari alkitab injil, coba kamu bantah tuh isi alkitab mu, apakah kamu sadar siapa yang kamu ikuti?

    • Anonymous

      January 5, 2013 at 3:38 am

      smoga mas slamatbudijono segera mendapatkan petunjuk-Nya tentang hakikat islam seperti mas andre,,,amiin.

    • Li Streetteam

      January 9, 2013 at 2:33 am

      mada ada sih tuhan yg mati y stlah mati. . .haha
      agama kristn itu tdk masuk akal, kata* kitab injilpun tdk nyambung, masa dala qtab suci ada kata* memek dan toket. .haha

  • Rona Marasona

    December 27, 2012 at 5:59 pm

    kalau memang Yesus itu memberikan jaminan…dan hadir di dunia untuk menjadi penanggung dosa yang percaya kepada nya…mengapa menunggu di bunuh dulu sama tentara Romawi???mengapa tidak dia gantung sendiri diri nya…dan mengapa dia teriak2 ketika akan tau digantung???bagi saya Yesus (Nabi Isa) hanya lah manusia biasa yang diutus oleh Alloh S.W.T…dan memberi kabar kepada manusia (kaum Israel) bahwa bila ingin masuk surga maka melalui dia karena dia adalah petunjuk jalan kejalan Tuhan…karena memang dia utusan…bukan Tuhan…kami muslim percaya akan Isa sebagai utusan…namun mengapa???mengapa paulus menganggap Isa itu Tuhan???apa dasar nya???mengapa ayat2 di Injil berbeda2 didalam menyampaikan suatu keterangan dan kejadian???

    • Aryasa Misnawi

      January 8, 2013 at 8:37 am

      Yang pasti Islam adalah peyempurna agama sebelumnya karena Muhammad diutus oleh Allah ke muka bumi untuk menjadirahmat bagi seluruh alam dan siapa yang percaya kepada ajaran Muhammd pasti dia selamat dunia dan akhirat

    • Aryasa Misnawi

      January 8, 2013 at 8:40 am

      Pada umumnya yang masuk Islam adalah Intlektual agama Kristen tapi yang keluar agama islam orang yang kelaparan dan banyak hutang

  • Afrianto Tawank

    January 6, 2013 at 5:00 am

    islam itu agama yg sesungguh..nya..

  • Soeripto Djoko

    February 10, 2013 at 3:25 pm

    Jaminan umat Islam masuk syurga (kata Nabi Muhammad) : Semua umatku akan masuk syurga, kecuali yang menolak.

  • Soeripto Djoko

    February 10, 2013 at 3:28 pm

    Jaminan umat Islam masuk syurga (kata Nabi Muhammad SAW) : Semua umatku akan masuk syurga, kecuali yang menolak.

Trackbacks for this post